Wednesday, April 30, 2014

Miracle Kertajaya Clinic Tour and Facial Treatment


Okay, Kali ini aku muncul dengan menggunakan Bahasa Indonesia karena aku rasa informasi yang aku berikan akan lebih diserap dalam bahasa Indonesia karena ini pun mengenai informasi sekitar daerah kita ^^

yuk, kita mulai aja

Jadi seminggu yang lalu aku diundang oleh Miracle Aesthetic Clinic Surabaya untuk sebuah Clinic tour dan menikmati treatment dari mereka. Aku di ajak untuk mengunjungi clinic mereka yang berada di Kertajaya Indah. 





Jujur ini pengalaman pertamaku mengunjungi Miracle Clinic. Aku cukup terkesan melihat clinic Miracle ini, mereka memiliki kesan simple, bersih, juga elegan.
Banyak sekali ya orang yang mengantri di lantai 1 ini ^^




Aku datang lebih awal untuk bertemu dengan Jennie Linando, dan dia juga dengan baik hati menjelaskan sejarah pendek mengenai Miracle Clinic buat aku orang awam.

Jennie menceriatakan kisah di balik Miracle Aesthetic Clinic sebagai salah satu pioneer dari bisnis aesthetic di Indonesia. Dimulai pada 25 July tahun 1996. Dan sekarang juga dikenal sebagai salah satu pemimpin di wilayahnya, dengan lebih dari 17 tahun pengalaman. Cabang Miracle sendiri yang ada di Indonesia meliputi : Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Mataram, Yogyakarta, and Semarang. Wow! O_o  banyak sekali ya!






Aku bersemangat banget mengeksplore semua sisi dari clinic ini <3
Kemudian aku menemukan quotes ini, 


“Keindahan kulit bukanlah sekedar kecantikan kulit belaka, namun juga menyangkut kesehatannya. Tanpa kulit yang sehat mustahil di dapatkan kulit yang cantik alami.’

Bener banget! Ini sama seperti makeup, kalau kulit sudah oke, orang bilang itu makeup kita udah menang selangkah lebih maju.
Kemudian Shelvi datang juga dan ikut bergabung dengan aku, tentunya selfie is a must ya *nyengir* hukum wajib buat kaum wanita. Habisnya kita jarang ketemu dan aku cukup merindukan cewe cantik satu ini.
 





Tak lama kemudian Glory juga menyusul dan bergabung dengan kita untuk treatment. Jadi kami pergi ke lantai dua bersama - sama untuk menemui konsultasi dengan doktor.
Ps : selca is a must. Lol





Banyak banget ruangan di lantai 2 ini  >.< . Jennie cerita bahwa lantai dua lebih diperuntukkan  untuk Laser dan Medical room. Medical room adalah ruangan medis yang mendapat penanganan langsung  dari dokter seperti Injeksi, Radio Frekuensi, Mechanical ,Chemical Peeling, juga Mircroneedling.
Aku juga sempat menemukan ruang photo untuk before after sebelum perawatan, tapi aku buru buru pergi ke ruang konsultasi bersama dengan 2 orang teman bloggerku. Kami memasuki ruang ini dan pergi menemui dokter.





Dan konsultasi di mulai… LOL
Kami mendapatkan treatment yang berbeda beda tergantung dengan kondisi dan keadaan kulit kami masing - masing.






Glory mendapat Facial Oily Acne Cure, kamu bisa mendapatkan info lebih lanjut melalui blognya untuk treatment yang di dapatkannya. Sedangkan Shelvi mendapatkan Renew White Facial, check blog shelvi disini.
Aku sendiri mendapatkan Miracle Duo Peel Rejuve Facial, ini menggunakan ensim dan mikrodermabrasi untuk mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori - pori, serta memperbaiki texture kulit. Dilengkapi dengan masker, semprotan oksigen murni serta serum yang berfungsi mencerahkan sekaligus memperbaiki regenerasi sel kulit.


Tidak lupa kita juga mengambil photo group lengkap dengan dokter sebelum pergi mendapatkan treatment. 






Lantai dua ini juga dilengkapi dengan dua ruang tunggu yang nyaman <3 <3 Check them out <3







Kembali lagi ke lantai satu, kami pergi ke ruang facial.  




Disini juga banyak sekali ruangan untuk facial, ada single room untuk kapasitas satu orang dan disini juga disediakan couple room, yaitu ruang facial dengan kapasitas dua orang. Cocok banget kalau lagi ingin facial sama keluarga, mama, kakak, bahkan kalau lagi ingin facial sama pasangan.




My room <3 aku dapat ruang couple, dan aku sekamar dengan Shelvi disini.
Ranjang perawatan lengkap dengan bantal kecil untuk kaki supaya bisa lebih rileks dan selimut jadi gak bakal kedinginan deh. 

My selca before treatment


Okay, here we go! Tapi intip dulu yuk yang lagi asik tidur disebelah, hehe. ^^v


Tahapan yang aku dapatkan :


1.      Pertama wajah dibersihkan.

2.      Enzyme Mask O2, ini untuk melunakkan komedo supaya mudah diambil


3.   Massage dilakukan untuk relaksasi. 
      di massage dan di masker sekaligus benar benar berasa heaven sekali. nyaman dan benar benar relax! Notes, massage yang di lakukan cukup lama lo. Jadi benar benar berasa sekali nyamannya.  
 
 

4. Mikrodermabrasi Kristal, dilakukan fungsinya untuk mencerahkan kulit.
    Di semprotkan semacam bubuk pasir di wajah tetapi berupa kristal halus dan kita di sarankan untuk menutup mata. 





5.      Ekstraksi untuk membersihkan komedo dan jerawat. 
      proses pembersihan yang dilakukan memang terasa sakit, tetapi beauty therapistnya sabar sekali dalam menangani aku juga alat alat yang di gunakan untuk ekstraksi seperti jarumnya semuanya baru lho, untuk mencegah adanya infeksi dan penyebaran bakteri.





6.      High Frequency (HF) digunakan untuk mensterilkan kulit, membunuh bakteri, mematikan komedo sampai ke akar.






7.      Light Emitted Diode / LED / lampu merah untuk menstimulasi kolagen dan produksi elastin yang berfungsi dalam peremajaan kulit.





8.      Infus oksigen memiliki fungsi untuk meremajakan, mencerahkan, melembabkan, dan memperbaiki tekstur kulit.


9.      Masker Whitening Peel Off (my Fave <3)  menekan kadar melanin, mencerahkan kulit dan sebagai anti oksidan. Disini aku merasakan sensasi dingin dan full relaksasi karena mata tertutup semua ya. maskernya benar benar unik dan nyaman.


Aku benar benar amaze sama masker ini , nyaman banget dan mau gak mau aku sampai tidur waktu proses nunggunya.

After treatment, Shelvi sudah duluan selesai, kami berfoto sama Jennie Linando, Thank you Jennie, and Miracle for having us! <3


Last photo group, Glory yang sudah selesai treatment bergabung bersama untuk foto. 

Photo credit by : shelvi

Ah iya, ini photo after treatment, jauh lebih fresh dan less reddish ya. Berkat Infus Oksigen yang di berikan waktu tahapan terakhir, ini bisa membantu mengurangi kemerahan pada wajah usai treatment, Great banget!




Kesimpulan dan pendapat :
Miracle memiliki clinic yang nyaman dan beauty therapist yang berpengalaman dan professional. Peralatan yang digunakan selama facial canggih dan sangat steril. Massage yang di berikan juga enak banget, ekstraksi memang tahapan yang ga bisa di hindari ya, apalagi kalau memiliki komedo yang banyak seperti diriku, tapi memang kalau mau cantik harus sakit dikit, hehe di tahan aja sebisanya.

So Far, I love my treatment here.

Buat yang curious berapa harga treatment yang aku dapatkan Miracle Duo Peel Rejuve Facial IDR 625.000,- tidak termasuk Ampole Bio Aloe Vera (serum) seharga IDR 60.000,-  cukup mahal mungkin ya, tapicu sepadan dengan segala treatment dan fasilitas yang diterima disini.

Buat yang ingin tanya - tanya info atau ingin appointment bisa hubungi mereka langsung disini : 


Head Quarter :
MH. Thamrin 40, Surabaya 60264
Phone : + 6231 566 3939
Fax : +6231 5664861

Branch
Surabaya,  HR. Muhammad
Jl. HR. Muhammad No 42
Phone : +6231 731 6902
Fax : +6231 732 1620

Surabaya, Kertajaya Indah
Jl. Raya Kertajaya Indah No. 81 Blok O - 123
+62-31 5999 872

Surabaya, Tunjungan Plaza
Tunjungan Plaza IV 4th floor 4.04-06
Jl. Basuki Rahmat, Surabaya
Phone : +6231 5452797
Fax : +6231 534 2597

Denpasar - Bali 
Jl. Letda Tantular 47A Renon
Phone : +62361 246148
Fax : +62361 246147

Kuta - Bali
Jln. Dewi Sri no 12A Kuta 80361
Phone : +62361 8469737
Fax : +62361 8469739
Email : cro.kuta@miracle-clinic.com

Balikpapan

Balikpapan Baru Blok AB3 No1-2
Balikpapan 76114 - Kalimantan Timur
Phone : +62542 72033489
Fax : +62542 7203349

Okay, sekian dan see you on my next post, girls! 
xoxo
-Margy-


5 comments:

  1. Yang di Jogja itu murahh banget, aku kalo lagi ke Jogja, ga melewatkan skincare ke miracle. selisihnya mayan sih. gatau kenapa semua skincare franchise kalo di jogja itu murce maksimal @_@

    ReplyDelete
    Replies
    1. O_o oh ya? aku belum pernah sih coba treatment di jogja., kesana biasa cuman jalan2. anyway thanks for letting me know <3

      Delete
  2. Ahhh musti cari tau yang di Jakarta dimana nih....
    Nice info dear... membantu sekali....

    Main-main ke blog aku yah.... Ada postingan tentang style dan makeup Grunge. Tentu aja ada sejarahnya... hehehehe....
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Jakarta pastinya lebih lengkap yaa ^^

      thank you for letting me know, I will check it out asap. <3

      Delete
  3. Kak.kulit kakak aslinya udah putih.kalo aq kan sawomateng wongjowo kak.jika facial di miracle peeling dll, mukakq agakputih gitu be e ya?krim malem kakak pake punya nya miracle atau skincare lain?makacih

    ReplyDelete